Syarat dan Ketentuan Penggunaan

Berikut adalah Syarat dan Ketentuan untuk penggunaan www.muslimidia.com. Silahkan baca dengan seksama. Jika Anda perlu menghubungi kami mengenai segala aspek dari persyaratan berikut penggunaan website kami, silahkan hubungi kami di alamat email berikut - muslimidia@gmail.com.

Dengan mengakses isi www.muslimidia.com (selanjutnya disebut sebagai website), berarti anda menyetujui persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan di sini dan juga menerima Kebijakan Privasi kami. Jika anda tidak setuju dengan salah satu syarat dan ketentuan yang kami tetapkan, maka anda tidak harus terus menggunakan Website ini dan dapat segera meninggalkan website ini.

Anda setuju bahwa anda tidak akan menggunakan website untuk tujuan ilegal, dan bahwa anda akan menghormati semua hukum dan peraturan yang berlaku.

Anda setuju untuk tidak menggunakan website dengan cara yang dapat mengganggu kinerja, merusak atau memanipulasi konten atau informasi yang tersedia di situs web atau mengurangi fungsi keseluruhan situs web.

Anda setuju untuk tidak mengganggu keamanan website atau mencoba untuk mendapatkan akses ke daerah aman dari website atau mencoba untuk mengakses informasi sensitif yang anda percaya ada di website atau server di mana situs ini di letakkan.

Anda setuju untuk bertanggung jawab penuh atas setiap klaim, biaya, kerugian, kewajiban, biaya termasuk biaya hukum yang dikeluarkan oleh kami yang timbul dari setiap pelanggaran syarat dan ketentuan dalam perjanjian ini.

Seluruh konten yang terdapat di situs ini baik gambar, logo, teks dan informasi lainnya adalah milik www.muslimidia.com (kecuali dinyatakan lain).

Penolakan

Meskipun kami selalu berusaha untuk selalu update dalam menyajikan informasi di situs kami, dalam beberapa kasus, beberapa informasi yang anda temukan di website ini mungkin sedikit usang.

www.muslimidia.com berhak untuk membuat memodifikasi atau mengoreksi informasi yang anda temukan di website setiap saat tanpa pemberitahuan.

Perubahan Syarat dan Ketentuan Penggunaan

Kami berhak untuk melakukan perubahan untuk merevisi syarat dan ketentuan yang disebutkan di atas tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Revisi Terakhir: 10-05-2020